Loop atau perualangan adalah kondisi dimana program akan menjalankan perintah perulangan sesuai dengan banyaknya perulangan yang kita set. Dalam pembutan game biasany kita akan banyak melakukan loop seperti membuat background repeat sehingga terlihat background game yang kita buat terlihat selalu bergerak dan mengulang.
Sebagai Contoh :
using UnityEngine;
using System.Collections;
public class Loop : MonoBehaviour {
// Use this for initialization
void Start () {
for (var i = 0; i < 10; i++) {
Debug.Log ("Printed" + i);
}
}
// Update is called once per frame
void Update () {
}
}
Pembahasan:
for (var i = 0; i < 10; i++) {
Debug.Log ("Printed" + i);
}
Sebagai Contoh :
using UnityEngine;
using System.Collections;
public class Loop : MonoBehaviour {
// Use this for initialization
void Start () {
for (var i = 0; i < 10; i++) {
Debug.Log ("Printed" + i);
}
}
// Update is called once per frame
void Update () {
}
}
Pembahasan:
for (var i = 0; i < 10; i++) {
Debug.Log ("Printed" + i);
}
Post A Comment:
0 comments: